Pages

Sunday, April 21, 2013

Hi, Ev'ryone! I'm back in my 2nd post...This time I'm going to tell you about my field trip on 15th March 2013..Enjoy the reading =D


Pada suatu pagi hari yang cerah, murid-murid SMA Kalam Kudus Bali telah berkumpul dan mengadakan perjalanan ke 2 tempat. Perjalanan dimulai dari mengunjungi sebuah tempat bersejarah yang terletak di Tampaksiring, Gianyar yang dikenal sebagai 'The Sukarno Center'.


The Sukarno Center resmi berdiri pada tanggal 10 November 2011, merupakan sebuah museum kecil yang berisikan riwayat hidup dari seorang tokoh yang sangat terkenal dan berpengaruh di Indonesia serta merupakan presiden pertama dari Negara Republik Indonesia yaitu Kusno Sosrodihardjo atau yang lebih dikenal sebagai Sukarno. Museum berlantai dua dengan lahan seluas 1.000 meter persegi ini memiliki sekitar 150 koleksi foto Sukarno yang masih terawat serta barang-barang peninggalannya.

Sukarno lahir di Blitar, Jawa Timur pada 6 Juni 1901serta meninggal dunia pada 21 Juni 1970. Ayahnya bernama Raden Soekemi Sosrodihardjo dan Ibunya bernama Ida Ayu Nyoman Rai yang berasal dari Bali.


MORE INFO COMING SOON!!

1 comment:

  1. today, i am taking your score of your homework.
    thx 4 doing it.

    ICT Center.

    ReplyDelete